Pilih Ustazd Sulhaimi Lubis , Caleg DPRD Kota Padangsidimpuan Partai Demokrat (14) Nomor Urut 7 Dapil 1 Kec.Psp Hutaimbaru, Dan Kec. Psp Utara Sudah Teruji & Terbukti Dekat Dengan Masyarakat

/ Minggu, 21 Januari 2024 / 20.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Sebentar lagi, pemilihan umum akan tiba yaitu tepatnya 14 Februari 2024, dan bagi warga Kota Padangsidimpuan memilih calon wakil di parlemen adalah keputusan besar. Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Padangsidimpuaan telah menetapkan .Sulhaimi Lubis salah satu Daftar Calon Tetap (DCT) anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD )Kota Padangsidimpuan Dapil I (satu) Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. 


Dari kandidat yang berkompetisi, salah satu figur menonjol adalah Sulhaimi Lubis seorang Caleg DPRD Kota Padangsidimpuan 2024 dari Partai  Demokrat  dengan nomor urut 7.


Sulhaimi Lubis dikenal masyarakat seorang Al Ustazd yang cerdas,  Dimana mana setiap pengajian baik dari rumah ke rumah, seterusnya ustazd Sulhaimi Lubis juga sering gonti ganti masjid dipercaya  membaca khutbah setiap hari Jum'at.

Terpilih tidak terpilih sebagai  angota DPRD Kota Padangsidimpuan Saya tetap berkomitmen terus  menyampaikan dakwah di tengah tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan yang religius,  berbudaya dan dikenal dengan adat Dalihan Natolu ( red kahanggi anak boru dan mora)," ujar Sulhaimi Lubis. 

Pemilihan umum adalah saat yang penting untuk menentukan arah masa depan bangsa. Dengan suara Anda, Anda memilih pemimpin yang memiliki integritas dan komitmen untuk mewakili kepentingan rakyat. Sulhaimi Lubis bukan hanya seorang profesional sukses dibidang agama, tetapi juga sosok yang berkomitmen dan memiliki visi jelas untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan, " ujarnya.



Dalam menentukan pemimpin, janganlah asal pilih. Memilih anggota legislatif berarti menentukan arah kebijakan yang akan memengaruhi hidup kita sehari-hari.

Sulhaimi Lubis  adalah Seorang Al Ustazd yang teruji, dikenal masyarakat luas,   memiliki jejak  rekam ustazd yang kridibel, dan telah berkomitmen untuk melayani masyarakat Kota Padangsidimpuan sebagai syiar Agama. 


Pengalaman dan Keberhasilan: Dengan  pengalaman  yang sukses sebagai penyampai syiar agama, Sulhaimi Lubis telah membuktikan komitmennya pada masyarkat lewat pengajian dimana mana. 



Pemilihan umum mendatang adalah momen untuk membuat perubahan nyata. Suara Anda adalah kekuatan untuk membentuk masa depan Kota Padangsidimpuan. Jangan lewatkan kesempatan untuk memilih Sulahaimi Lubis sebagai Caleg DPRD  Kota Padangsidimpuan Tahun 2024.Saatnya membuat pilihan cerdas, saatnya untuk kesejahteraan bersama.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: