Polisi, TNI dan Satpol PP Patroli Malam di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas Tanjungbalai

/ Sabtu, 20 Januari 2024 / 23.05.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan, kelancaran dan ketertiban yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polres Tanjungbalai menggelar patroli gabungan tiga pilar pada Sabtu (20/01/24) malam.

Patroli gabungan melibatkan personel Polri, TNI dan Satpol PP. Kegiatan dipimpin Kabag Ops Kompol M.P Pardede, SH, dan didampingi Kasubbagrenprogar Bagren AKP Basrun Siagian, Pawas AKP B. Ginting, Padal I AKP R. Nasution, Padal II IPDA HJL. Siahaan, Personil TNI AD 2 Orang, Personil Satpolpp 7 Orang dan Brigadir Polres Tanjungbalai 40 Personil.

Patroli dimulai pukul 23.00 WIB dan menyasar sejumlah lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Bundaran PLN, Jalan Jenderal Sudirman hingga Km. 7 Kecamatan Datuk Bandar Kota (Perbatasan wilayah Asahan-T.Balai) dan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di lokasi-lokasi tersebut. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu proses Pemilu 2024.

"Kegiatan patroli gabungan ini rutin kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024," kata Kabag Ops Kompol M.P Pardede, SH.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: