Ratusan Warga Kota Padangsidimpuan Mengikuti Hari Bebas Kendaraan Bermotor

/ Minggu, 28 Januari 2024 / 15.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ratusan warga Padangsidimpuan mengikuti Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di seputaran alaman bolak Padang Nadimpu . Sambil olahraga santai mereka juga sarapan pagi dan belanja.


Penjabat Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution, Ketua DPRD Siwan Siswanto SH,  Plt. Sekdako Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si, kompak melakukan olahraga jalan santai, di seputaran Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan, Minggu (28/1/2024).

Ini merupakan cara agar kita tetap sehat, dengan rutin berolahraga,” kata Letnan sambil berjalan bersama seluruh rombongan.

Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat Padangsidimpuan.

Letnan berharap lewat Car Free Day dapat membantu UMKM di seputaran Alaman Bolak.

“Kita harap setiap minggunya ramai hadir Car Free Day. Makanya kita himbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir,” tandasnya.

Usai melaksanakan jalan santai , PJ. Walikota Letnan bersama rombongan langsung meninjau pasar murah yang dibuka oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan & Koperasi Kota Padangsidimpuan.

Pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian, Perdagangan & Koperasi ini, selain bertujuan untuk menjaga laju inflasi juga untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Pada kesempatan tersebut , Plt. Sekdako Roni Gunawan mengatakan bahwa pasar murah dilaksanakan rutin setiap car free day. Harga yang ditawarkan juga sedikit murah dibandingkan dengan yang ada di pasaran. Oleh sebab itu dirinya berharap kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan dapat hadir di sekitar Alaman Bolak Padang Nadimpu untuk mengambil bagian atau membelanjakan kebubutuhan pokok atau kebutuhan hari hari dalam pasar murah yang sedang berlangsung. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: