Satbinmas Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Tahapan Pemilu 2024

/ Selasa, 30 Januari 2024 / 13.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG- Satbinmas Polres Kampar melaksanakan kegiatan satgas preemtif dan edukasi dan  colling sistem dalam rangka OMB LK 2024 di Desa Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota dan Desa Nosa Panda, Kecamatan Kuok, Selasa (30/1/2024) sekira pukul 10.15 WIB

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas AKP Era Maifo, "kita secara langsung memberikan edukasi dan cooling system terhadap masyarakat di Desa Langgini dan Desa Nosa Panda, tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2024," ungkap Kasat 

Kami dari Satbinmas berharap terciptanya kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024. "Denga memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang tahapan-tahapan yang dilaksanakan menjelang pemilu agar masyarakat lebih paham," tambahnya. 

Serta, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing berita hoax dan sara. " Dengan menyambangi masyarakat dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat agar turut serta dalam menyukseskan pemilu damai 2024 dengan memberikan hak suaranya di TPS yang telah ditentukan,"Katanya.

Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat yang berada dibantaran /pinggir sungai agar selalu berhati hati dengan kondisi air sungai yang mengalami peningkatan kenaikan dikarenakan curah hujan yang tinggi dihilir sungai.

"Selalu waspada dimana dan kapan pun, karena musibah dan bencana selalu datang tiba-tiba," pungkasnya. 

Sementara itu, juga hadir dalam kesempatan itu IPTU Rusman, IPDA Jafni, IPDA Fiasal, AIPTU Suhendra dan AIPDA Unrizal.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: