Tanggap Laporan Warga, PLN UP3 Medan Utara Gerak Cepat Memindahkan Tiang Listrik di Tengah Jalan Gang.

/ Jumat, 12 Januari 2024 / 15.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN- Tiang listrik yang berdiri di tengah jalan gang Sehat desa Helvetia kecamatan Sunggal Deli Serdang yang sudah puluhan tahun tegak berdiri ditengah jalan kini sudah digeser.

Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN UP3 Medan Gercep tanggapi laporan permohonan warga, Siap melakukan pemindahan tiang listrik yang ada di tengah jalan itu. 


Hal itu diungkapkan Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Medan Utara Edi Saputra. “Baik bang, Jum'at ini tiang listrik yang ada di tengah Jalan Pringgan gang Sehat akan kami eksekusi dipindah ke tepi jalan (12/01/2024). 


Untuk sementara ini, sejak akhir 2023 hingga awal 2024 kami mohon maaf karena cuaca memang tidak mendukung, kami tunda karena K3 yang resikonya nyawa Tim kami tapi hari Jum’at ini cuaca sangat cerah tim kasih pasti turun ke lokasi guna memindahkan tiang listrik tersebut ” kata Edi


Setiap keluhan masyarakat pasti akan selalu kami tindak lanjuti karena kami juga masyarakat yang setelah pensiun juga kembali ke masyarakat, tambah Edi.


Terima kasih PLN, Terima kasih bapak Manager UP3 PLN Medan Utara yang sudah sigap menindaklanjuti laporan kami karena sudah 5 (lima) kali ganti kepala Desa tiang listrik kami tidak tergeser juga sebut Ajo Sate salah seorang warga yang tinggal di gang sehat.


“Bapak bayangkan tiap kepala desa yang memegang atau menunjuk tiang listrik tersebut dan berjanji akan memfasilitasi geser tiang listrik tersebut, percaya tidak percaya tempo tidak lama terus umurnya pendek’, Ketus Ajo kepada kru media ini.


Tidak dapat kami ungkapkan dengan kata- kata rasa terima kasih kami kepada PLN yang telah merealisasikan penggeseran tiang listrik ini, semoga bapak Manager beserta jajaran sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Tutup Ajo sate.(PS/ RYGO)

Komentar Anda

Terkini: