Antisipasi Gangguan, Personel Polres Labuhanbatu Kawal Pengamanan Rapat Pleno Kec. Rantau Utara

/ Kamis, 29 Februari 2024 / 23.55.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu mengamankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 tingkat PPK Kecamatan Rantau Utara, yang berlangsung di Kantor PPK Kec. Rantau Utara Jln. Binaraga No. 1 Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, pada hari Kamis (29/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, mengatakan, Pengamanan rapat pleno ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. Selain itu, kami juga ingin memastikan semua hasil penghitungan suara dapat dikawal dengan baik.

"Tahap rekapitulasi tingkat PPK dilakukan pengamanan secara penuh dari Kepolisian, kerjasama antara TNI dan instansi terkait," ungkap Kasi Humas.

"Pengamanan ini dilakukan Personel Polres Labuhanbatu untuk memastikan keamanan proses rekapitulasi dengan harapan bahwa hingga pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK se Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala," tutup Kasi Humas.**

Komentar Anda

Terkini: