Bawaslu Tapsel Gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara pada Pemilu Serentak Tahun 2024

/ Sabtu, 10 Februari 2024 / 16.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bawaslu  Kabupaten Tapanuli Selatan gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara Pemilu Serentak dengan tema "Pengawas Pemilu Berintegritas untuk Pemilu Berkualitas" yang diselenggarakan dihalaman Kantor Sentra gakkumdu  Bawaslu Tapanuli Selatan  Dusun sabasiala Desa Kilangpapan Kec. Sipirok,  Sabtu  (10/02/2024).


Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan, Taufik Hidayat dalam sambutannya antara lain menyampaikan kepada seluruh jajaran Pengawas Pemilu Di Tapanuli Selatan untuk tetap menjaga kode etik pengawas Pemilu. Kode Etik Pengawas adalah suatu kesatuan asas moral, Berintegritas menjadi pedoman perilaku bagi pengawas pemilu di Tapanuli Selatan.


"Selanjutnya  bimbingan arahan Koordiv  Penanganan Pelanggaran  Bawaslu Sumut Johan Alamsyah SH MH dalam arahannya antara lain menyampaikan kepada peserta Apel  Siaga yang terdiri dari Panwscam Se- Kabupatenn Tapanuli Pengawas Kelurahan Desa Se - Kab.Tap.  Selatan  yang diwakili Pemgawas Kelurahan Desa Se- Kecamatan Sipirok dan  Jajaran staf Bawaslu Tapanuli Selatan untuk menjaga kesehatan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 ini.



"Masa Tenang adalah untuk para Pemilih sedangkan untuk Pemgawas masa tenang itu adalah masa  bekerja keras. Dari itu, kami berharap kepada Jajaran Pengawas di Kabupaten Tapsel untuk tetap menjaga kesehatan karena kita akan bekerja penuh waktu". Ujarnya.  


Turut hadir pada acara Apel Siaga tersebut koordiv P3S Bawaslu Tapsel, Panataran Simanjuntak, koordiv HP2H Bawaslu Tapsel, Vernando Maruli Aruan dan Koosek Bawaslu Tapsel, Salman Paris Harahap.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: