Bawaslu Tapsel Pastikan Kawal Logistik Pemilu 2024 sampai ke TPS

/ Senin, 12 Februari 2024 / 10.42.00 WIB

Ket Poto: Ketua Bawaslu Tapsel (kiri), Taufik Hidayat sedang memberikan Sambutan pada acara pelepasan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024.

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Tapsel Pastikan akan kawal logistik Pemilu tahun 2024. Hal tersebut disampaikan ketua Bawaslu Tapsel, Taufik Hidayat, SE, MM pada saat pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari kantor KPU Tapsel, desa Situmba, Sipirok ke tingkat PPK se-kabupaten Tapsel, Senin (12/2).

"Kita pastikan Logistik Pemilu 2024 ini akan kita kawal dan awasi dengan melibatkan Panwaslu kecamatan, Panwaslu Keluhan/Desa dan Pengawas TPS sesuai dengan surat instruksi nomor: 047/PM.01.02/K.SU-22/02/2024 yang sudah kita keluarkan pada tanggal 11 Februari semalam guna memastikan logistik Pemilu sampai ke KPPS dengan keadaan baik, lengkap dan tepat waktu", terang Taufik.

Acara pelepasan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPUD Tapsel tersebut dimulai dengan mendahulukan pendistribusian logistik ke kecamatan terjauh.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Tapsel, Dooly Pasaribu, Kapolres Tapsel diwakili, Kabag SDM Polres Tapsel, AKP S Naibaho, Dandim 0212/TS yang diwakili Pabung Tapsel, Mayor Hasbullah ketua Bawaslu Tapsel, Taufik Hidayat didampingi Koordiv HP2H Bawaslu Tapsel, Vernando Maruli Aruan, ketua KPU Tapsel, Zulhajji Siregar beserta anggota dan Kaban Kesbangpol Tapsel, Hamdi S Pulungan.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: