Bersama Masyarakat, Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi M.Pd dan Sejumlah OPD Nobar Capres Cawapres

/ Minggu, 04 Februari 2024 / 23.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Luar biasa kekompakan Masyarakat Kecamatan Sayurmatinggi  memadati kafe Ahmad Kelurahan Sayurmatinggi lingkungan IV  menyaksikan nonton bareng (Nobar) Capres Cawapres  Minggu (04/2-2024 ) malam.


Tampak Camat Kecamatan Sayurmatinggi Enri Cofermi M.Pd, Kadis Dalduk KB Tapsel Ahmad Ibrahim Lubis S.Sos, 
Kadis Kesehatan Tapsel dr. Rudi Iskandar Harahap, Sekcam Sayurmatinggi Ali Rahman SH, LurahPara kepala desa,Babinkamtibmas,
Aparat  Puskesmas Para Kepling dan
Ratusan warga antusias membaur menyaksikan nonton bareng (Nobar) Capres Cawapres. 

Masyarakat Kecamatan Sayurmatinggi punya banyak cara dalam meyaksikan Debat kelima Calon Presiden (Capres)  dan Calon Wakil Presiden (Cawapres). Salah satunya dengan menggelar nonton bareng (nobar).


"Pemerintah Kecamatan Sayurmatinggi, Sejumlah OPD dan masyarakat  memilih nonton bareng di Cafe biar lebih seru saja. Biar bisa merasakan euforianya karena bisa sambil berdiskusi dan saling mengomentari," kata Camat.

Baginya, debat sangat penting sebagai sarana mengenal kandidat. Melalui debat, ia juga bisa mengetahui visi, misi dan program para kandidat sebelum menentukan pilihan.

Ia menambahkan, besar kemungkinan akan menjadikan debat Capres dan Cawapes sebagai pengambilan sikap atau keputusan pada saat hari pencebolosan. Ditegaskan, tidak ingin membeli kucing dalam karung pada Pemilu 2024 mendatang," ucap Camat. 




"Debat penting  ditonton masyarakat  untuk mengetahui siapa yang bakal dipilih. Jadi saya memang menantikan sekali debat ini, apalagi debat kelima" ujar Enri Cofermi M.Pd.

Debat itu kan mengadu argumen tentang hal-hal yang visioner, tentang visi, tentang hal-hal mendasar dalam kehidupan bangsa," Pungkas Camat.



Pantauan awak media Masyarakat Kecamatan Sayurmatinggi Sangat antusias menonton Pasangan Capres dan Cawapres sambil menikmati Kopi dengan santai. 

(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: