Camat Faisal Candra Hasan S.AP.M.Si Didampingi Forkopimcam Sambut Ribuan Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke- 56 Di Panggung Penghormatan

/ Kamis, 29 Februari 2024 / 17.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Faisal Candra Hasan S.AP M.Si sambut ribuan peserta Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 56 Tingkat Kecamatan  Muara Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan. 


Kegiatan dimulai (start) dari halaman masjid Al Hidayah Lingkungan III Kelurahan Hutaraja dan finish  ke panggung penghormatan  halaman SD IT Faza Azkia  nomor 100910 Kamis sore  29/2-2024.


Pawai tersebut diikuti oleh ribuan peserta yang berasal warga masyarakat dari 9 desa/Kelurahan Se Kecamatan Muara Batang Toru,Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama, Guru ,  Tokoh Pemuda,siswa/i tingkat PAUD,SD,SMP, SMA/SMK , Ponpes dan Anggota Ibu pengajian BKMT Seluruh Desa Kelurahan, Pegawai Puskesmas  Hutaraja dan undangan lainnya.


Acara Pawai Ta'aruf yang dilepas oleh  Sekcam Muara Batangtoru Jasinaloan Nasution dipanggung penghormatan disambut  Camat Faisal.Candra Hasqn SAP M.Si,Kapolsek Batangtoru IPTU RN Tarigan, Danramil diwakili Babinsa Bripka K.Sagala, Ketua MUI, Ketua DMI, Lurah Maompas, Lurah Ampolu dan puluhan panitia serta undangan lainnya. 


Camat  Faisal Candra Hasan SAP .M.Si  mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan dan kepada seluruh peserta, sudi hadir dan ikut bersama sama untuk memeriahkan Pawai Ta'aruf ini. 


"Selamat datang Kepada seluruh undangan, dan selamat datang kepada seluruh peserta dari 9 Desa/Kelurahan , semoga acara kita hari ini berjalan aman dan lancar."


Alhamdulillah, ribuan peserta hadir pada hari ini, mulai dari Pawai ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan MTQ ke- 56 Kecamatan Muara BatangToru, selain itu pawai ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjalankan Syiar Islam dan bersyukur kepada Allah."

Selain itu Camat Faisal  juga mengajak untuk bersama sama hadir pada malam pembukaan nanti malam sehabis Sholat Isya di Lapangan Masjid Al Jihad Kelurahan Hutaraja.


"Marilah bersama sama hadir pada acara pembukaan MTQ nanti malam, Insha Allah acara akan dibuka  Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPT MM,  dan mari kita doakan bersama sama agar acara malam ini berjalan seperti yang kita inginkan," ujarnya mengakhiri. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: