Dihadiri Ribuan Warga, Safari Isra Mikrat Nabi Muhammad SAW Pemkab Tapsel Dirangkai Pengajian Pengajian Pemerintah Kec.Angkola Muaratais BKMT Istiqomah Berjalan Lancar

/ Kamis, 01 Februari 2024 / 23.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dihadiri Ribuan Warga masyarakat, Safari Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Di Rangkai dengan pengajian Pemerintah Kecamatan Angkola Muaratais bersama BKMT Istiqomah  Berjalan aman dan lancar yang bertempat di 

di halaman kantor camat Angkola muaratais, desa Muaratais I Kamis (1/2-2024).

Turut hadir dalam tersebut 13 Kepala Desa dan 2 Lurah, Hatobangon masing-masing Desa, Alim Ulama Masing-masing Desa, Harajaon Masing-masing Desa,  Kepling , Ibu ibu BKMT dari seluruh pengajian  di Kec. Angkola Muara Tais  berjumlah 1.000 org



Camat Angkola Muaratais  Aswid Parmonangan SE berharap pada Tgl 14 Februari 2024  untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat menggunakan hak pilih.  Dan jangan golput dqn jangan  bercerai berai karena beda pilihan," harapnya.

Untuk mewujudkan visi misi Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan H. Dolly Pasaribu SPt MM  yaitu masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera mari kita lanjutkan Pembangunan Pemerintah yang berkelanjutan," harap Camat.


 Selanjutnya Camat berharap kepada Jajaran Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa/Lurah dan masyarakat untuk melaksanakan  penguatan kinerja semaksimal mungkin dalam menyambut pemilu  yang demokratis jujur dan adil.


Di sela  acara tersebut Kapus Muaratais melaksanakan Sosialisasi  kesehatan kepada peserta pengajian," ujar Camat.



Camat Angkola Muaratais Aswid Parmonangan, SE menyampaikan hasil pembangunan Tapsel di bawah kepemimpinan H. Dolly Pasaribu S.Pt.,M.M. seperti program BPJS yg telah mencapai tahapan UHC dimana warga Tapsel bisa hanya menunjukkan KTP, program BPJS ketenagakerjaan, pelatihan berbagai keterampilan kepada generasi di BLK Tapsel, disamping program pembangunan infrastruktur di seluruh kecamatan.



Selanjutnya Anggota DPRD Tapsel Hj. Maisyaroh  Dalimunthe ikut mngajak msyrakat untuk  memanfaatkan fasilitas kesehatan yg ada. 


Kasatpol PP Tapanuli Selatan Jhoni Gumansi  pada kesempatan itu melaksanakan Sosialisasi  Pemilu kepada anggota Pengajian.

Acara selanjutnya Tausiyah oleh ustad Hamdan Firdaus dengan  Thema Israk mikraj Nabi Muhammad SAW. 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Angkola Muaratais , Para pejabat dan Staf kantor Kecamatan, TIM MONEV 
Kasat Pol PP Tapanuli Selatan, Irban IV Inspektorat,  Kabag ULP dan Perwakilan OPD. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: