Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi Milik AM Dirkrimsus Polda Sumut Diminta Periksa Dan Tangkap Pelaku

/ Jumat, 23 Februari 2024 / 22.38.00 WIB
Foto : istimewa

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN- Gudang siong minyak disebut-sebut milik AM di Jalan Yos Sudarso Km 20, Gudang Kapur, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tak tersentuh,  seolah- olah kebal hukum. Jum'at (23/2/2024).

Gudang siong BBM tersebut diduga menjadi lokasi penimbunan minyak solar bersubsidi yang didapatkan dari SPBU kawasan Belawan dan sekitarnya. 

Bukan itu saja, informasi teranyar kalau solar bersubsidi tersebut didapat melalui lobi tingkat tinggi dengan para pemain BBM di Gabion Belawan.

Bahkan selain lokasi tempat mengumpulkan solar bersubsidi, gudang tersebut juga diduga mengolah minyak mentah dari kawasan Tanjung Pura Langkat.

Lokasi gudang siong juga dikhawatirkan akan menimbulkan kebakaran besar seperti yang pernah terjadi di kawasan pipa minyak Pertamina di Bagan Deli Belawan. 

Untuk itu, pihak yang berwenang diminta menindak pelaku penadah minyak solar yg merasa Kebal Hukum tersebut. Ketika hendak di konfirmasikan pada Jum,at (23/2-2024) sekira pukul 09.15, Wib, penadah solar tersebut sulit ditemui. Menurut yang mengaku anggotanya mengatakan Wak Amat lagi ada urusan ke Pihak penegak Hukum." ujar anggotanya. (PS/Red-05).

Komentar Anda

Terkini: