Jelang Pemilu Serentak, Pemerintah Kec.Muara Batang Toru Bersama Pengajian BKMT Siti Khajar Melaksanakan Zikir Akbar dirangkai dengan Tausiah Menyambut Israq Mikraj 1445 H.

/ Kamis, 01 Februari 2024 / 21.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan  pada hari Rabu Tgl 14 Februari 2024 nanti, Pemerintah Kecamatan Muara Batang Tor Kab. Tapanuli Selatan bersama Pengajian BKMT Siti Khajar melaksanakan Zikir Akbar dirangkai dengan Tausiah Menyambut Israq Mikraj 1445 H di Masjid Al Jihad Hutaraja Kamis (1/2-2024).


 

Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu SPt MM dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif menggunakan hak suaranya masing- masing, serta ikut menjaga situasi Muara Batang Toru situasi yang aman dan kondusif.


Selain itu, Dolly Pasaribu juga memberikan tips bagaimana menjadi pemilih yang cerdas khususnya dalam menentukan pilihan di Pilpres nanti, selain sosok figur yang baik, yang terpenting adalah Presiden yang terpilih nanti bisa membawa 

Kemajuan yang lebih cepat di wilayah Tapanuli Selatan, semoga dengan Zikir Akbar Serentak di seluruh Kab.Tapanuli Selatah pada hari ini tercipta situasi yang aman dan kondusif ujar Dolly Pasaribu yang juga Ketua Pembina Partai Gerindra Kab. Tapanuli Selatan. 


Senada sambutan Bupati Tapanuli Selatan, Camat Muara Batang Toru Faisal Candra Hasan, S. AP, M. Si juga menghimbau kepada para Ibu Ibu Pengajian BKMT untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan, khususnya jelang Pemilu serentak ini, jangan mudah menilai informasi apapun melalui sosial media karena belum tentu semua itu kebenarannya.



"Dalam tausiah yang disampaikan Ustad Ceper Lubis adalah mengajak manusia untuk selalu bersyukur dan sabar ketika apa yang menjadi keinginan kita belum kita dapatkan, karena Allah SWT lebih mengetahui apa yang terbaik kepada Hambanya. 


Turut hadir dalam acara zikir akbar, Kaban Bappeda Bapak Rizal Lubis mewakili Bupati Tapanuli Selatan, Bapak Kadis Perindustrian Zulfahmi, Camat Muara Batang Toru Faisal Candra Hasan, S. AP, M. Si, Ketua TP PKK Ny. Soraya Faisal Candra Hasan, Kepala Desa dan Lurah Se Kecamatan Muara Batang Toru, Mewakili Forkopimcam, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Se Kec. Muara Batang Toru, serta para Ibu Ibu Anggota Pengajian BKMT Se Kec. Muara Batang Toru.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: