Joy Tumangger Peraih Runner up Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera 2024

/ Rabu, 07 Februari 2024 / 08.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT -
Ini Joy Tumangger, peraih Runner up Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera 2024 dan Best vote Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2024.

saya sudah berusaha semaksimal mungkin, dan puji Tuhan ini hasil yang saya peroleh, persembahan untuk Kabupaten Pakpak Bharat.

Terimakasi kepada semuanya, kepada orang tua saya, teman saya, sahabat saya, kenalan dan semuanya, terimakasih atas dukungannya, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan informatika, dan istimewa kepada bapak Bupati dan Ibu, dan semuanya yang tidak saya sebutkan namun percayalah, anda semua ada di hati saya, saya mohon doakan saya selalu, semoga semakin maju dikemudian hari, Pakpak Bharat selalu dihati, demikian pesan terimakasih dari Joy Tumangger usai memastikan torehan prestasinya ini.

Bukan langkah mudah bagi seorang Joy Tumangger untuk sampai pada dua prestasi membanggakan ini. Berbulan-bulan berlatih mengikuti tahapan kompetisi, berjuang meraih dukungan dan vote, serta kerja keras lainnya. Selamat untuk Joy Tumangger.  (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: