Kapolres Labuhanbatu Ingatkan Personel Jaga Stamina Dan Waspada

/ Rabu, 21 Februari 2024 / 22.33.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.BERNHARD L.MALAU, SIK., MH. melakukan pengecekan dan monitoring terhadap kegiatan Proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh PPK. Kegiatan berlangsung di PPK Rantau selatan, Jl. Tengku Amir Hamzah No.99, Urung Kompas, Kec. Rantau Selatan., Kab. Labuhanbatu. Dan PPK Rantau utara, Jl. Binaraga No.1, Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu. Selasa (20/02/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran proses perhitungan suara di tingkat PPK. Kapolres juga memberikan arahan kepada petugas PPK dan personel pengamanan untuk selalu berkoordinasi, menjaga kesehatan, dan fokus dalam menjalankan tugas.

“Tugas pengamanan masih panjang, jadi jaga stamina dan selalu waspada. Koordinasi antar petugas harus terus dijaga agar proses pengamanan berjalan lancar dan kondusif,” tegas Kapolres.

Patroli pengecekan ini merupakan upaya Polres Labuhanbatu untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi dan perhitungan suara di tingkat PPK. Tutupnya. ***


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: