Kapolres Labuhanbatu Kunker Dan Silaturahmi Ke Kodim 0209 / LB dan Kompi Senapan C Yonif 126/ Kala Cakti Serta Subdenpom I / 1-2 / R.prapat

/ Kamis, 29 Februari 2024 / 23.52.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H. beserta pejabat utama Polres Labuhanbatu melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Mako Kompi Senapan C Yonif 126 / Kala Cakti Jl. WR. Supratman R. Prapat , Dan Mako Kodim 0209 / LB Jl. Pramuka R. Prapat serta Mako Subdenpom I/1-2/R.prapat Jl. MH Thamrin R.prapat Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu . Kamis (29/02/28).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri serta bersama-sama dan saling bahu-membahu untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Foto : Humas Polres Labuhanbatu
Kunjungan ini menandai komitmen TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam konteks pasca-Pemilu 2024 untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan hari ini, kami berharap dapat meningkatkan kerja sama antara Polres Labuhanbatu, Kodim 0209 / Lb, dan Kompi Senapan C Yonif 126 Kala Cakti serta Subdenpom I / 1-2 / R. Prapat dalam rangka menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik." Tutur Kapolres.**

Foto : Humas Polres Labuhanbatu


Komentar Anda

Terkini: