Kapolres Labuhanbatu Laksanakan Pemantauan Logistik Surat Suara Pemilu 2024

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 21.57.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu laksanakan pemantauan logistik surat suara Pemilu 2024 sekaligus mengecek personel yang melaksanakan pengamanan, kegiatan berlangsung di 3 lokasi kantor PPK Bilah Barat di Jl. Lintas Sumatera Bilah Barat Kab. Labuhanbatu.

Kantor PPK Rantau Utara di Jl. Binaraga R.Prapat Kab. Labuhanbatu dan Kantor PPK Rantau Selatan di Jl. Lintas Sumatera Bilah Barat Kab. Labuhanbatu Kamis malam (15/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.BERNHARD L.MALAU, SIK., MH. mengatakan, kegiatan pemantauan logistik surat suara Pemilu 2024 dilakukan untuk memastikan pengamanan dan kegiatan berjalan aman dan lancar. 

“Pengamanan dan pemantauan logistik Pemilu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman. Melalui kegiatan pemantauan logistik ini, diharapkan keamanan dan integritas logistik pemilu tetap terjaga. Hal ini juga memberikan rasa nyaman dan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemilu dapat berjalan dengan aman, transparan, dan demokratis.” Tambah Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu menghimbau kepada semua personel yang terlibat dalam pengamanan, agar melakukan SOP pengamanan dengan baik, tidak meninggalkan lokasi pengamanan, dan memahami tugasnya dalam menjaga logistik di kabupaten labuhanbatu.


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: