Kapolres Labuhanbatu Pantau Langsung PSU TPS 53 Aek Korsik

/ Sabtu, 24 Februari 2024 / 21.42.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU UTARA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.BERNHARD L. MALAU, SIK., MH. melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 53 Desa Aek Korsik Kec. Aek Kuo Kab. Labuhanbatu Utara, Sabtu (24/02/24).

Kapolres Labuhanbatu turun langsung mencek PSU di TPS 53 Dusun Aek Korsik untuk memastikan jalannya pengamanan Kepolisian di TPS.

Turut hadir Bupati Labura Hendrianto Sitorus, SE, MM serta Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung,ST, MH, Sekda HM.Suaib Sitorus MP.d. M.Si, Camat Aek Kuo Rusdi Efendi. M.Pd, Kades Aek Kuo A.H. Matondang, Danramil 025/Bandar Durian Kapten Inf S. Simanjuntak, Ketua Bawaslu M.Sitorus dan Komisioner Supriyadi Ketua KPU Adi Susanto dan staf. 

Di kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, SIK, MH menekankan, kepada personel Kepolisian dalam pengamanan untuk terus menjaga netralitasnya sebagai aparat, serta anggota harus terus melakukan penjagaan dan pengamanan memastikan kelancaran proses Pemungutan Suara Ulang berjalan aman dan kondusif.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dengan pihak penyelenggara serta masyarakat proses PSU ini dapat berjalan dengan harapan kita semua "Pemilu Damai 2024".

Kami terus memantau perkembangan situasi memberi edukasi kepada masyarakat untuk datang menggunakan hak pilihnya," tambah Kapolres.**


*H.U.M.A.S.*

Komentar Anda

Terkini: