Kapolres Labuhanbatu Road Show ke PPK Pantau Tahapan Perhitungan Suara Pemilu 2024

/ Senin, 19 Februari 2024 / 00.04.00 WIB

 

Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau road show ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) memantau kondisi proses perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 pada Minggu (18/2/2024) siang.

Pada kegiatan monitoring ini, AKBP Dr Bernhard didampingi Wakapolres Kompol Hendri Matondang bersama sejumlah pejabat utama Polres sembari memastikan kesiapan personil pengaman dari Polri yang bertugas di kantor PPK.

Selain itu, AKBP Dr Bernhard juga menyempatkan berkoordinasi dengan petugas PPK ihwal proses Rekapitulasi hasil Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

Dari kondisi di 3 kantor PPK yang disambangi oleh Kapolres diantaranya kantor PPK Rantau Utara di Jalan Binaraga No.1, Rantauprapat, PPK Rantau Selatan, Jalan Tengku Amir Hamzah No.99, Urung Kompas dan PPK Bilah Barat Jalan Lintas Sumatra, Padang Matinggi, keseluruhan terpantau kondusif.

Dalam kegiatan monitoring ini AKBP Dr Bernhard juga sembari memastikan proses dan setiap tahapan pelaksanaan pesta demokrasi terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu berjalan lancar dan damai.

Dalam rombongan orang nomor 1 di Polres Labuhanbatu itu juga terlihat sejumlah pejabat utama diantaranya Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, Kasat Narkoba AKP Roberto P. Sianturi, Kasi Propam AKP Iwan Mashuri dan Danki Brimob, AKP Abdul Holid..


*H.U.M.A.S.*

Komentar Anda

Terkini: