Kapolsek Marbau Hadiri Giat Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara

/ Sabtu, 17 Februari 2024 / 21.39.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - apolsek Marbau AKP GESSON SARAGIH dan Personel Polsek Marbau Polres Labuhanbatu hadiri rapat pleno rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Marbau di Kantor PPK Kec. Marbau Kab. Labuhanbatu Utara. Sabtu (17/02/24)

Dengan terlaksananya rapat sebagai langkah awal menuju pelaksanaan yang transparan dan bersih dalam menentukan wakil rakyat yang akan mewakili wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kapolsek Marbau AKP GESSON SARAGIH juga menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi, serta memberikan apresiasi kepada pihak KPU atas upaya dalam melaksanakan proses pemilu yang demokratis dan terbuka.

Tambah Kapolsek, Kami juga menghimbau apabila masyarakat melihat pelanggaran pelanggaran Pemilu agar dapat melaporkan kepada Pihak pihak terkait antara lain Bawaslu ataupun KPU. Ujar Kapolsek.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal untuk memastikan pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu di kecamatan Marbau berjalan lancar, transparan, dan dapat dipercaya oleh masyarakat.”tandas nya.


 H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: