Kecamatan Binjai Selatan Gelar MTQ Ke-55 Tingkat Kecamatan

/ Senin, 26 Februari 2024 / 20.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi membuka acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-55 Tingkat Kecamatan Binjai Selatan Tahun 2024 bertempat di Masjid Nurul Huda Jalan Gunung Bendahara Kel. Binjai Estate Kec. Binjai Selatan. Dengan tema "Melalui MTQ Ke-55 Kita Wujudkan Masyarakat Binjai Yang Maju, Berbudaya dan Qur'ani" kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 24-25 Februari 2024.


Pelaksanaan MTQ ke-55 tahun 2024 tingkat Kecamatan Binjai Selatan ini diikuti sebanyak 286 peserta, yang terdiri dari 145 putra dan 141 putri, dari 36 cabang perlombaan. Adapun Juara Umum diraih oleh Kelurahan Pujidadi dengan perolehan nilai 64, peringkat II diraih Kelurahan Tanah Merah dengan perolehan nilai 52, dan peringkat III diraih Kelurahan Rambung Dalam dengan perolehan nilai 48. 

Pawai sepeda hias menjadi salah satu rangkaian acara yang memeriahkan pembukaan MTQ Binjai Selatan. Selain pawai sepeda hias acara ini juga dirangkai dengan pelantikan Dewan Hakim di Kecamatan Binjai Selatan. 

Dalam sambutannya, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi menyampaikan harapannya agar para peserta mampu memberikan hasil yang memuaskan. "Saya berharap kepada para peserta untuk selalu memaksimalkan potensi yang dimiliki sehingga bisa mempertahankan juara umum di tingkat kota," harapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga Kecamatan Binjai Selatan yang telah mendukung dan mensukseskan acara MTQ Kecamatan Binjai Selatan.

Turut hadir Ketua LPTQ Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua LPTQ Binjai Selatan Drs. Amnal Ralif, M.Si, Kepala KUA Kec. Binjai Selatan H. Japar Siddiq, S.Ag, M.Si, Danramil 17/BT Kapten Inf Jonni Siagian, Kapolsek Binjai Selatan Putra Jami Purba, SH, MH, Ketua PKK Kecamatan Binjai Selatan beserta jajarannya, para Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan, dan para peserta MTQ.

Komentar Anda

Terkini: