Kunjungan dan Pengecekan Pamatwil di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Untuk Menjaga Pemilu 2024

/ Senin, 19 Februari 2024 / 22.27.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pamatwil Polsek NA IX-X Kab. Labuhanbatu Utara - Polres Labuhanbatu, melakukan pengecekan kesiap Siagaan pengamanan lanjutan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 di PPK kecamatan Na IX -X  Kab. Labuhanbatu Utara, pada hari Senin (19/02/24) .

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, mengatakan bahwa Pengecekan ini di lakukan sebagai bagian dari pengawasan dan pengendalian terhadap personel yang bertugas dalam kegiatan pengamanan rapat pleno di PPK, apabila terjadi kendala dan hambatan dalam pelaksanaan tugas, segera di laporkan sehingga dapat di antisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

"Dalam kesempatan tersebut, Pamatwil Kab. Labuhanbatu Utara didampingi Kabag Ren  Polres Labuhanbatu Kompol HE. Sidauruk , SH, MH, memberikan arahan kepada  personel yang bertugas menjaga rapat pleno rekapitulasi hasil pemilihan umum 2024, yang akan dilakukan penghitungan di tingkat kecamatan Na IX-X," ungkap Kasi Humas.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta Jaga sikap dan tingkah laku selama melaksanakan tugas, Semoga pengamanan yg kita lakukan berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai yg kita harapkan bersama,” tutup Kasi Humas.



*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: