Mendukung Kesehatan anggota Yang Terlibat Pengamanan Pemilu 2024, Sie Dokkes Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli Kesehatan

/ Minggu, 18 Februari 2024 / 23.58.00 WIB

 

Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dalam rangka mendukung kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, Sie Dokkes Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli kesehatan di beberapa lokasi pengamanan yaitu Kantor Camat Rantau Utara, kantor Camat Rantau Selatan, dan kantor camat Bilah Barat. Minggu (18/02/24).

Pemeriksaan Kesehatan di pimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu IPTU dr. YESSY ULANDARI NATASIA beserta Personel Sie Dokkes Polres Labuhanbatu yang  melakukan pemeriksaan berupa pemeriksaan tensi dan pemberian obat dan vitamin.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan Kegiatan Patroli kesehatan ini kami gelar untuk mendukung kesehatan personil dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota polri di lapangan dalam melayani masyarakat.  

Kegiatan patroli kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu dalam memastikan kesejahteraan dan kesehatan anggota yang bertugas selama periode Pemilu.

Diharapkan dengan adanya perhatian terhadap kesehatan ini, para anggota dapat menjalankan tugas dengan optimal dan tetap sehat selama mengawal jalannya proses demokrasi di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: