Monitoring Wilayah Oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provsu Ke TPS Binjai Utara

/ Kamis, 15 Februari 2024 / 22.03.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Dalam rangka mensukseskan penyelenggaran Pemilu 2024, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumatera Utara Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si meninjau beberapa titik lokasi TPS yang ada di wilayah Medan dan Binjai, salah satunya yaitu TPS 09 Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (14/2).


Rombongan tersebut diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemko Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM dan Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP, M.AP. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Didukung dengan kesiapan panitia dan masyarakat yang tertib dalam menyalurkan hak pilih suaranya. 

Tampak hadir Kabid Poldagri Kesbangpol Provsu Prama Sembiring, Lurah Jati Utomo Olga Prayogi Ramadhani, S.STP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai Amas Mansyur, Kabiro Otda Setda Provsu Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si, Kapus Jati Makmur dr. Azhar Nasution, Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari, SE. (PS/ZOEL IDRUS).


Komentar Anda

Terkini: