Para Petugas Penjaga Portal Masuk ke TWI Lakukan Tupoksinya Dengan Baik

/ Sabtu, 03 Februari 2024 / 06.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Para petugas penjaga portal yang mau masuk ke Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo telah menjalankan  Tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) dengan baik sesuai aturan dan ketentuan  yang telah dibuat.

Untuk menjalankan pekerjaanya telah sesuai dengan aturan dilakukan,termasuk dalam penjualan tiket ketika ada yang masuk kelokasi TWI. Hal itu disampakan para petugas penjaga portal setiap harinya sebagi tugas rutin untuk menambah PAD Kabupaten Dairi.

Para pengunjung  tempat wisata di taman wisata religi ini, sampai saat ini  banyak yang dikunjungi para pengunjung, termasuk  pada masa libur seperti pada tahun baru 2024 itu. Para petugas penjaga portal pintu masuk dari arah jalan Medan Sidikalang,maupun pintu masuk dari arah Parbuluan menuju Sidikalang selalu standby.

Ketika penjaga portal bermarga Kudadiri ditanya Poskotasumatera.com tentang harga tiket mau  ke TWI sampai saat ini masih normal yakni dewasa Rp. 10.000 dan anak-anak Rp. 5.000. sedangkan biaya parkir untuk kendaraan roda dua Rp. 2000, roda empat 5000 dan roda enam Rp 7000.

Pengunjung yang paling banyak ke TWI ini ketika terjadi pada hari libur, termasuk libur panjang seperti pada Nataru,hari raya Idul Fitri dan hari libur lainnya.Bila hari biasa tidak tidak begitu banyak yang masuk untuk berkunjung sebut mereka.

Sesuai dengan pantauan poskotasumatera.com pada hari libur Nataru paara pengunjung banyak yang datang ke TWI, dan tidak hanya warga dari sekitar Dairi saja, namun warga dari luar juga banyak mengunjungi objek wisata kebanggaan masyarakat Dairi ini.

Banyaknya pengunjung yang datang membuat petugas lokasi wisata sibuk mengatur kendaraan yang berada di lapangan parkir.

Lapangan parkir yang ada pun tidak memuat menampung kendaraan yang datang, sehingga banyak kendaraan yang harus parkir di luar tempat parkir.

 “Walau lelah, kami sangat puas dengan banyaknya pengunjung yang datang ke TWI,” ucap mereka. (PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: