Peduli Kesehatan Pasca Pemilu, Polres Labuhanbatu Turunkan Ttim Dokter Polri

/ Sabtu, 17 Februari 2024 / 21.41.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pasca pemungutan suara Pemilu 2024 yang proses perhitungan suaranya hingga pagi hari, Polres Labuhanbatu mengerahkan Tim Dokkes Polres guna melakukan pemeriksaan kesehatan khususnya terhadap penyelenggara pemilu dan personil pengamanan baik dari Polri dan Linmas yang ditugaskan di PPK Kec. Rantau Utara. Jumat (15/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP P. NAPITUPULU, SH menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap penyelenggara Pemilu, Bawaslu dan Personil Pengamanan baik dari Polri dan Linmas serta stake holder terkait lainnya yang turut membantu pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2024. 

“Permeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari," ungkap Kasi Humas.

"Langkah sigap dan penuh kepedulian dari Kapolres Labuhanbatu ini patut diapresiasi. Patroli pemeriksaan kesehatan ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga kesehatan para petugas KPPS dan memastikan kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024," tutup Kasi Humas.


*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: