Pemilu Di Kecamatan Angkola Muaratais Sukses, Camat Aswid Parmonangan SE Ucapkan Terima Kasih

/ Selasa, 20 Februari 2024 / 17.50.00 WIB

Camat Angkola Muaratais Aswid Parmonangan Bersama TNI, Polri monitoring ke Desa Pasir Matogu Kec.Angkola Muaratais

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Hingga saat ini, pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak  (Pemilu) yang digelar pada tanggal 14 Februari  2024 lalu itu tidak dijumpai kendala, dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, baik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal itu disampaikan Camat Angkola Muaratais  Aswid Parmonangan Dalimunthe SE kepada awak media online diruang kerjanya Selasa (20/2-2024).


 Camat Angkola Muaratais menyampaikan,"  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua Kepala Desa/Lurah, Polri, TNI AD, PPK, Panwaslu Kecamatan, PPS, PKD, KPPS dan berbagai  elemen masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.


Camat  mengungkapkan,"  bahwa proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman di Kecamatan Angkola Muaratais. Beliau menyatakan bahwa kehadiran pemilih rata-rata mencapai  80 persen.

 

“Terima kasih masyarakat sudah luar biasa menempuh kegiatan pemilu kemarin dan yang paling membanggakan kehadiran pemilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

 

Aswid Parmonangan Dalimunthe  melanjutkan, beberapa TPS yang tersebar di Kecamatan Angkola  Muaratais, pemilih mencapai tingkat kehadiran 80 persen. Bahkan menurut pantauan yang dilakukan oleh  Camat bersama Forkopincam tingkat partisipasi pemilih rata-rata mencapai  80 persen di seluruh Desa/Kelurahan.

 

Hal ini mencatatkan rekor tinggi partisipasi pemilih dalam sejarah pemilu di  Kecamatan Angkola Muaratais.  Camat Angkola Muaratais memberikan apresiasi dan terimkaaih kepada penyelenggara Pemilu yang berperan aktif mensukseskan tahapan Pemilu.

Penyelenggara Pemilu terus menyampaikan  Cek Daftar Pemilih Tetap (DPT) online yang terus disosialisasikan, sehingga banyak masyarakat yang hadir dengan mengetahui dirinya sudah terdaftar di TPS terkait.  Hal itu cukup efektif untuk menghadirkan pemilih ke TPS, " pungkas Camat.
(PS/BERMAWI)


Camat Angkola muaratais Aswid Parmonangan  Bersaka TNi/Polri monitoring di Desa Sipangko


Komentar Anda

Terkini: