Personel Polres dan BKO Brimob Poldasu Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno

/ Sabtu, 17 Februari 2024 / 21.33.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu 
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Jajaran Batalyon B BKO Polres Labuhanbatu dalam rangka kesiapan PAM  Pemilu tahun 2024, sebanyak 75 personel gabungan di-BKO dikerahkan. Terdiri dari 25 Personel di Wilkum Polsek Kualuh Hulu, 25 Personel di Wilkum Polres Labuhanbatu, serta 25 Personel di Wilkum Polres Labuhanbatu Selatan, pada hari Sabtu (17/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk Pengamanan pelaksanaan sidang pleno tingkat kecamatan.

"Kegiatan Pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya sinergitas Polri & TNI  untuk menciptakan keamanan yang stabil selama proses sidang pleno berlangsung. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menjamin terlaksananya pemilu yang demokratis dan berkualitas," ungkap Kasi Humas.

"Sejauh ini pengamanan kegiatan terlaksana dengan lancar dan baik, situasi Kamtibmas aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, jaga netralitas, laksanakan tugas pengamanan dan pengawalan bukan lainnya,” tutup Kasi Humas.


*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: