Personel Polres Labuhanbatu, Amankan Rapat Pleno di PPK Kecamatan Pangkatan

/ Kamis, 22 Februari 2024 / 22.17.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dedikasi tinggi para Personel dari Polres Labuhanbatu, mereka memimpin pengamanan dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu tahun 2024 di tingkat PPK Kecamatan Pamgkatan, pada Rabu (21/2/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, menjelaskan bahwa pengamanan ini adalah langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas pada rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara di PPK Kec. Pangkatan, pada hari Kamis (22/02/24).

“Hari ini, kami mengamankan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu tingkat kecamatan agar dapat berjalan aman dan lancar," ungkap Kasi Humas.

Pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu dilakukan dengan pendekatan terbuka dan tertutup, bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal ini diharapkan dapat memastikan tahapan Pemilu berjalan sesuai harapan tanpa gangguan.

"Keberhasilan upaya pengamanan ini diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap integritas dan transparansi proses demokrasi di Kabupaten Labuhanbatu. Para Personel dengan penuh komitmen telah memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat pleno tersebut hingga larut malam, menciptakan tonggak bersejarah dalam pelaksanaan pemilihan umum di daerah ini," tutup Kasi Humas. **



*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: