Personel Polres Labuhanbatu dan Bko Brimob Poldasu, Laksanakan Patroli Presisi

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 22.00.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu – Pada pukul 21.00 Wib, dilaksanakan apel kesiapan untuk melaksanakan patroli presisi oleh personel Brimob dan Polres Labuhanbatu. Apel ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024, hari Kamis (15/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP P. NAPITUPULU, SH menyampaikan, bahwa Patroli ini bertujuan untuk mengawasi dan mengamankan lokasi-lokasi tempat pemungutan suara agar terhindar dari potensi gangguan dan ancaman keamanan.

Selanjutnya, dilakukan patroli ke arah Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di seputaran kota Rantauprapat, Kab.Labuhanbatu. Patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan di kantor tersebut dan menjaga agar proses Pemilu berjalan dengan lancar dan adil, ungkap Kasi Humas.

Hasil dari kegiatan patroli ini adalah terciptanya suasana yang kondusif dan aman di sekitar lokasi-lokasi yang menjadi fokus patroli, terutama di TPS-TPS tempat pemungutan suara. Patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang stabil selama proses pemilu berlangsung. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menjamin terlaksananya pemilu yang demokratis dan berkualitas, tutup Kasi Humas.**



*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: