Personel Polres Labuhanbatu, Laksanakan Rapat Pleno Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

/ Sabtu, 17 Februari 2024 / 21.36.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan Pembukaan Rapat Pleno kegiatan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suaratingkat Kec. Kualuh Hilir Kab. Labuhanbatu Utara pada Pemilu tahun 2024 di Sekretariat PPK kantor Camat Kualuh Hilir, Sabtu (17/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menghitung jumlah rekapitulasi hasil suara dari seluruh tempat pemungutan suara (TPS) Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Kualuh Hilir.

"Kegiatan rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan Kualuh Hilir dilaksanakan rencana selama 5 (lima) hari mulai dari hari Sabtu s/d Rabu, tanggal 17 s/d 22 Februari 2024, rapat pleno hari ini sebanyak 1 Kelurahan, 6 Desa, 112 TPS," ungkap Kasi Humas.

“Hargai dan hormati hasil dari pesta demokrasi ini demi pembangunan Sumatera Utara kedepan. Siapapun yang menjadi pemenangnya nanti mari kita dukung karena yang menjadi pemenang sebenarnya adalah seluruh warga masyarakat,” tutup Kasi Humas. 


*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: