Personel Polres Labuhanbatu, Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Marbau

/ Senin, 19 Februari 2024 / 22.25.00 WIB
Foto : Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu  menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan Marbau. Rekaptulasi suara ini dilakukan untuk Pemilu 2024 baik Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten, Minggu (19/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH., mengungkapkan, sesuai laporan yang ia terima, hari ini terdapat beberapa PPK yang menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara diantaranya adalah PPK Kec. Marbau Kab. Labuhanbatu Utara.

“Anggota sudah kita tempatkan di masing-masing lokasi. Pengamanan dilakukan oleh personel dari Polsek di-backup dari Polres,” khusus tahapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat PPK ini, Polres Labuhanbatu mengerahkan  personel Polri dibantu oleh TNI dan Linmas. 

Proses pengamanan dilakukan mulai dari pengawalan kotak dan surat suara dari gudang logistik PPK menuju lokasi yang telah ditetapkan, dilanjutkan penjagaan dan pengamanan kegiatan rapat pleno hingga selesai dan dilakukan pengawalan kembali ke gudang logistik PPK untuk kemudian dijaga selama 1X24 jam, “Kita pastikan seluruh rangkaian berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.” Pungkasnya.

*H.U.M.A.S*
Komentar Anda

Terkini: