Personel Polres Labuhanbatu, Laksanakan Pengamanan Finalisasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Kualuh Hilir

/ Senin, 26 Februari 2024 / 23.50.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dalam melaksanakan kegiatan Finalisasi Rekap rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 yang selesai hari ini, Polres Labuhanbatu berikan pengamanan untuk Antisipasi timbulnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK Kec.Kualuh Leidong Kab. Labuhanbatu Utara, pada hari Senin (26/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, mengatakan bahwa, pengamanan ini dilakukan Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca pemilu 2024. 

"Seluruh Personel Polres Labuhanbatu yang melaksanakan pengamanan di PPK Kec. Kualuh Leidong telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal dalam Proses Penghitungan Surat Suara di PPK, dan direncanakan giat untuk besok Logistik bisa di geser ke KPU Kab. Labuhanbatu Utara," tambah Kasi Humas.

"Polres Labuhanbatu akan memastikan seluruh proses pergeseran logistik berjalan aman dan kondusif, dan setiap material logistik diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh perkuatan keamanan lainnya," tutup Kasi Humas.**


Komentar Anda

Terkini: