Polres Labuhanbatu Bersama Sat Brimob Poldasu Patroli Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Di Kantor PPK 5 Kecamatan

/ Selasa, 20 Februari 2024 / 22.09.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024 Personel Polres Labuhanbatu bersama Sat Brimob Poldasu melaksanakan kegiatan pengamanan Kotak suara / Logistik di PPK Kantor Kecamatan Kab. Labuhanbatu dan Kan. Labura., Selasa (20/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan pengamanan dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan hitung suara logistik Pemilu 2024.

Kegiatan patroli bersama dengan Ranmor Roda 2 dan Mobil Truk Roda 6 ini sesuai dengan komitmen Polres Labuhanbatu yang siap dan secara maksimal akan mengamankan setiap tahapan dalam Pemilu 2024, sehingga dapat dipastikan pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu berjalan dengan aman baik itu di Kabupaten Labura maupun di Kabupaten Labuhanbatu.

“Personel Polres Labuhanbatu bersama Sat Brimob Poldasu yang diperbantukan di Polres Labuhanbatu ada sebanyak 50 personil dibawah Danki Pengugasan AKP Abdul Holid, S.sos, MH yang masing-masing ditempatkan di Kab.Labura 25 Personil dan di Kab. Labuhanbatu 25 Personil.

Personil Kepolisian Polres Labuhanbatu yang di Kab Labura bergabung bersama Sat Brimob patroli dan pengamanan kantor PPK di Kec. Kualuh Hulu dan Kec. Kualuh Selatan sedangkan di Kabupaten Labuhanbatu bergabung dengan Personil Polres Labuhanbatu bersama Sat Brimob Poldasu patroli pengamanan Kantor PPK di Kecamatan Rantau Utara, Kec. Rantau Selatan serta Kec. Bilah Barat.

Patroli pengecekan dan pengamanan logistik KPU di PPK 5 Kecamatan berjalan aman dan lancar serta tertib sampai saat ini semua Tahapan Pemilu di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam keadaan kondusif," Ungkap Kasi Humas.

Kesuksesan tahapan pemungutan suara semua berkat kerja keras seluruh personil TNI, Polri, Sat Brimob dan pihak Penyelenggara Pemilu serta peran serta masyarakat yang mendukung Pemilu Damai 2024,"tutup Kasi Humas. **.


*H.U.M.A.S.*

Komentar Anda

Terkini: