Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Ciptakan Kondisi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

/ Minggu, 18 Februari 2024 / 23.54.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Ciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu melakukan Patroli Gabungan 3 (Tiga ) Pilar (Polri, TNI, dan Satpol Pp) Guna antisipasi 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor) Aksi Premanisme, Penertiban Geng Motor/Balap, Kegiatan berlangsung di Wilayah Hukum Polres Sabtu (17/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar dilaksanakan dengan maksud dan tujuan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut Kasi Humas, Personel yang melakukan patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat yang di jumpai serta menghimbau warga yang memerlukan bantuan dan informasi agar menghubungi Call Center 110 Polres Labuhanbatu. 

Kasihumas menjelaskan kegiatan patroli gabungan tiga pilar ( POLRI, TNI, SATPOL PP ) ini dilaksanakan guna antisipasi “3 C” ( Curas, Curat, Curanmor ), aksi premanisme, penertiban geng motor atau balap liar dan juga patroli Blue Light pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dalam rangka “Cipta Kondisi” Kamtibmas yang aman kondusif di Wilkum Polres Labuhanbatu.

Personil Gabungan 3 Pilar yang melaksanakan tugas di Pimpin oleh Pawas AKP  Rasidin  bersama personil gabungan berpatroli dengan kendaraan Roda 04 sebanyak 03 unit 1 unit  truk brimob dan 8 unit R2 Sat Samapta  dimulai pukul.22.00.Wib s/d pukul 00.00.Wib dini hari.

"Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.”ujar Kasihumas.


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: