Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2024

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 22.02.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan Kotak suara / Logistik Pemilu 2024 di Kantor PPK Kec Bilah Barat Kab Labuhanbatu. Jumat (16/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik Pemilu yang tersimpan di gudang PPK dalam keadaan aman.

Pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berkomitmen untuk menjaga netralitas, profesionalitas, dan transparansi selama proses pengamanan dan pengawasan logistik Pemilu.

Personil PAM masih melaksanakan giat pengawalan, hingga benar benar aman, “Melaksanakan pengawalan terhadap logistik pemilu merupakan bagian dari pengamanan pemilu 2024, dan merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh personil polri (Polres Labuhanbatu),”  Ujar Kasi Humas.

"Saat ini Kotak suara / Logistik Pemilu Di Kec. Barat yang diserahkan oleh PPS se kecamatan Bilah Barat ( 10 Desa ) keseluruhan sudah  berada didalam gudang PPK Bilah Barat dan dalam keadaan masih terkunci gembok. ” ungkap kasi humas


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: