Rapat Koordinasi dan Persiapan Supervisi TP PKK Kota Binjai

/ Kamis, 08 Februari 2024 / 23.29.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Mewakili Wali Kota Binjai, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan dr. Heri Hendri hadiri Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK sekaligus Rapat Persiapan Supervisi PKK Tingkat Kota Binjai Tahun 2024, di Aula Pemko Binjai, Rabu (7/2). Hadir dalam rapat tersebut Ketua TP. PKK Kota Binjai Nurhayati Amir Hamzah, Sekretaris TP. PKK Kota Binjai Yushilda Usman, para pimpinan OPD se-Kota Binjai, Camat se-Kota Binjai, serta para kader TP. PKK Kota Binjai. 


Staf Ahli Heri Hendri dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKK sebagai salah satu mitra kerja pemerintah telah diakui kiprahnya dalam hal meningkatkan keberdayaan dan kesejahteraan keluarga. "Seperti yang kita ketahui bersama, TP PKK Kota Binjai telah banyak berbuat dan keberhasilannya sudah sangat dirasakan oleh masyarakat, serta diakui perannya dalam mendukung proses pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Binjai, seperti pada bidang pendidikan dan kesehatan," ucapnya. 

Pada kesempatan ini juga, Ia berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan rakor ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat menambah semangat dalam membangun bangsa serta menghasilkan program kerja yang strategis dan inovatif. "Kami selaku pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus PKK Kota Binjai, baik tingkat kota, tingkat kecamatan, dan kelurahan hingga dasa wisma yang telah bekerja keras dan ikhlas membantu pemerintah Kota Binjai dalam melaksanakan dan menyukseskan program pembangunan yang diselaraskan dalam 10 program pokok PKK," jelasnya pula. 

Ia pun menekankan agar seluruh OPD dapat selalu mendukung dan mendorong gerakan PKK agar dapat terus tumbuh dan berkembang, serta mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sesuai dengan misi utamanya dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Ketua TP. PKK Kota Binjai dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, rapat ini bertujuan untuk mensinergikan program kegiatan antara TP PKK Kota dengan TP. PKK Kecamatan. "Saya berpesan kepada seluruh pengurus PKK yang hadir agar dapat memberikan ide yang kretif dan inovatif yang membangun dan bermanfaat bagi kemajuan PKK," ucapnya. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: