Rekapitulasi Pemilu 2024 di PPK Batang Angkola Selesai, Panwascam Kawal Pergeseran Logistik Sampai Ke KPU Tapsel

/ Kamis, 22 Februari 2024 / 20.34.00 WIB

Usai Penghitungan suara Di Tingkat PPK  Camat, Panwascam, Kapolsek Batangangkola,Babinsa Foto Bersama

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu tahun 2024 di wilayah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Angkola ,Kabupaten Tapanuli Selatan, Prov. Sumatera Utara selesai kotak logistik surat suara dan lain lainya langsung di kirim ke KPU Tapanuli Selatan pada Kamis siang, (22/02/2024) dan langusung di kawal dan di awasi oleh panwascam.


 
Pantauan di lokasi Gudang logistik peregesaran kotak suara menuju ke KPU Tapanuli Selatan dikawal ketat oleh jajaran TNI-Polri,Satpol-PP,Panwascam, PPK.

Ketua Panwascam Batang Angkola M Nagori Harahap didampingi anggota Panwscam
Irfandi Azis Daulay
Divisi PP dan 
Yeni Sri Rezeki Pulungan
Divisi HP2H kepada awak media online  menjelaskan,Alhamdulilah selama pengawasan pemilu hinga pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemiliu tahun 2024 di PPK Batangangkola berjalan aman dan lancar.

“Selama enam hari ( mulai Sabtu - Rabu 
(17s/d 22/Februari 2024) pengawasan rekapitulasi penghitungan suara tidak ada kendala dan tidak ada temuan temuan yang patal dan semua saksi saksi dari Partai Politik (Parpol) sudah sepakat dan sudah ditanda tangani hinga pleno penutupan,”jelasnya, Kamis (22/02/2024).

M. Nagori Harahap menambahkan,Terimaksih kami ucapkan kepada Forkompimcam, PPK,Panwascam, dan teman teman PPS,PTPS dalam bertugas selama pengawasan pemilu tahun 2024 di wilayah kecamatan Batang Angkola  berjalan dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan pemliu tahun selanjutnya bisa seperti sekarang ini kita tetap kompak dalam pengawasan pemliu sehinga pemilu di wilayah Batang. angkola tetap berjalan damai dan aman,”tukasnya.

Sementara Itu Kapolsek Batang Angkola  AKP Raden Saleh Harahap SH menjelaskan, alhamdulilah mulai dari datangnya kotak logistik suara hinga berjalannya pencoblosan dan sampai rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan berjalan lancar kondusif aman.

“Terimakasih kami ucapkan kepada penyelengara pemilu tahun 2024 di wilayah .Hukum. Polsek Batang Angkola baik TNI- Polri,PPK,Panwascam,forkompincam yang sudah bersama sama dalam pelaksanaan pengamanan pemilu tahun 2024 berjalan lancar dan kondusif,”ujarnya. (PS/BERMAWI)


Rekapitulasi Pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Batang Angkola Selesai, Panwascam Kawal Pergeseran Logistik Ke KPU Tapsel






Komentar Anda

Terkini: