Sahat Banurea Sampaikan Pesan Bupati Dalam Musenbang di Kecamatan Siempat Rube Pakpak Bharat

/ Rabu, 07 Februari 2024 / 10.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT -  Musrenbang RKPD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2025 di Kecamatan Siempat Rube dilaksanakan di aula Kantor Camat Siempat Rube berjalan dengan baik dan lancar.

Sahat Banurea, S.Sos, M.Si (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik), menyampaikan pesan Bupati Pakpak Bharat, agar senatiasa meningkatkan pertanian di wilayah Kecamatan Siempat Rube.

Banyak bantuan yang sudah digelontorkan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Mari semakin giat dalam bertani, manfaatkan lahan yang masih tidur, jadikan pertanian sebagai icon Siempat Rube guna meningkatkan perekonomian masyarakat, gali potensi-potensi lokal untuk peningkatan ekonomi, jelas dia.

Sejalan dengan Staf Ahli, Camat Siempat Rube, Charles Tumanggor, S.Si, MM juga mengajak masyarakat untuk lebih semangat dan bergiat.

Mari kita tingkatkan pertanian di Siempat Rube ini. Lahan yang tidur kita bangunkan, yang sudah bangun kita buat berlari, ajak Charles Tumanggor.

Camat mewakili masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat yang sudah banyak berbuat dalam mewujudkan Pembangunan khususnya di Kecamatan Siempat Rube. Semua itu untuk Pakpak Bharat yang maju, berdaya saing, berkeadilan dan Sejahtera, dapat segera terwujud.  (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: