Sie Dokkes Polres Labuhanbatu Beri Layanan Kesehatan di Kecamatan Rantau Selatan

/ Kamis, 22 Februari 2024 / 22.12.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Layanan Kesehatan Kepolisian Polres Labuhanbatu melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para petugas pengamanan dan petugas PPK, kegiatan berlangsung di Kantor Camat Rantau Utara dan Kantor Camat Rantau Selatan. Kamis (22/02/24)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Sie Dokkes Polres Labuhanbatu IPTU dr. Yessy Ulandari Natasia  sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Pimpinan atas Pemilu damai.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH  mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memastikan bahwa kondisi kesehatan personel yang bertugas mengamankan kotak suara pasca pemungutan suara tetap dalam keadaan sehat dan prima. 

“Proses pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Sie Dokkes, yang mencakup pemeriksaan fisik, pemeriksaan nadi, tes tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya sesuai standar yang ditetapkan.” Tambahnya. 

“Dengan pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan, diharapkan seluruh petugas PPK dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan keberhasilan pemilu,”tutur Kasi Humas. ***



H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: