Tanah karo Semakin Panas, Disinyalir Akibat Banyaknya Ilegal Logging.

/ Rabu, 28 Februari 2024 / 16.27.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO -  Masyarakat Seputaran Tanah Karo dan para wisatawan yang berkunjung ke Tanah Karo saat ini merasa Gerah akibat cuaca yang semakin panas.

Seperti penuturan dari salah seorang wisatawan asal Kota Madya Medan bernama Saputra ( 59) mengatakan bahwa sepertinya Hawa sejuk di seputaran Tanah Karo sudah mulai hilang, Saputra mengatakan bahwa sepertinya Hawa sejuk di seputaran Tanah Karo sudah mulai hilang dan saat ini sudah jauh berbeda di bandingkan  dengan suasana alam belasan tahun yang lalu.

" dulu jika saya kemari, saya harus memakai baju panas ( jaket) sekarang meski sudah tua, buka baju juga saya berani, Seperti nya hawa dingin sudah mulai hilang " ujar Saputra.


Lain lagi dengan penuturan warga seputaran Kecamatan Tiga Panah berinisial AT (52) pada kru media ini mengatakan bahwa sepertinya Hawa sejuk di seputaran Tanah Karo sudah mulai hilang akibat banyaknya ilegal loging yang di lakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab" saya berharap Dinas terkait segera melakukan tindakan, sebelum seluruh hutan di sekitaran tanah Karo habis di babat" ujar AT sambil Buka Baju.


Kepala Perlindungan Hutan ( KPH) XV Ramlan Barus yang di Konfirmasi poskotasumatera.com terkait keluhan warga sampai Berita ini ditayangkan tidak memberikan jawaban ( PS/ BUDIMAN S )
Komentar Anda

Terkini: