Tim Dokter Polres Labuhanbatu, Cek Kesehatan Berkala Personel Polri

/ Rabu, 21 Februari 2024 / 22.37.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Guna memastikan kondisi kesehatan petugas Pemilu, Sidokkes Polres Labuhanbatu juga menggelar patroli kesehatan terhadap Personel Polres Labuhanbatu dan Petugas PPK, di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, pada hari Rabu (21/02/24).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasidokkes Polres Labuhanbatu IPTU dr. Yessy Ulandari natasia dan Pers Sidokkes Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, mengatakan, bahwa kegiatan patroli kesehatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anggota pengamanan agar Pemilu 2024 berjalan lancar.

"Selain pemeriksan kesehatan kami juga memberikan obat-obatan dan vitamin, serta menerima keluhan kesehatan lainnya bagi personil yang bertugas,” ungkap Kasi Humas.

Kegiatan Patroli kesehatan ini kami gelar untuk mendukung kesehatan personil dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota polri di lapangan dalam melayani masyarakat, “Kami menyadari begitu beratnya tugas yang diemban personel dilapangan dan petugas penyelenggara di TPS. Jadi kita mensupport agar kesehatan mereka ini tetap prima sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal,” tutup Kasi Humas. **



*H.U.M.A.S*

Komentar Anda

Terkini: