41 Tahun Syukuran Hari Lahir Kasim, SH, Terlaksana Sukses dan Penuh Ucapan Selamat.

/ Minggu, 31 Maret 2024 / 21.27.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN- “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku pada hari kelahiranku”, sepotong ayat Alqur'an ini sangat tepat  buat seorang anak yang lahir 41 tahun yang lalu yakni Kasim, SH.

Bagaimana tidak di usianya yang ke 41 tahun ini kata sejahtera telah dicapainya dengan penuh perjuangan yang melalui segala rintangan.


Ucapan dari berbagai pihak datang silih berganti diterima Kasim pada hari kelahirannya tapalagi saat di acara Syukuran yang di adakan [ada hari Minggu, 31/03/2024 di The great swasana restoran lounge jalan T. Amir hamzah.


“Alhamdulillah wa syukurillah saya panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya , tak lupa pula ucapan terima kasih kepada istri tercinta yang selalu mensupport sehingga terlaksana acara syukuran inibdengan baik”, sebut Kasim.


Juga kepada berbagai pihak yang telah ikut membantu dan mau capek pada acara syukuran ini, Tambah Kasim.


Tampak hadir pada acara syukuran ulang tahun ini, Brigjend(Purn) Sutan Lubis,  Danyon Zipur I/DD Mayor Andy Kurniawan, Owner media Poskotasumatera Irfandi, Jajaran Petinggi Yon Zipur I/DD, para relasi, Staff PT. MSC dan para tamu undangan.



Dalam kata sambutannya, Danyon Zipur I/DD Mayor Andy Kurniawan mengucapkan Selamat Ulang tahun buat Kasim, SH semoga panjang umur, berkah Usia, berkah rezeki.

“Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada Kasim, SH, Saya bangga memiliki anggota yang berhasil dan sukses seperti ini”, Tambah Mayor Andi.


Acara Syukuran ini ditutup dengan Do’a dan Buka puasa bersama.

(PS/ Ryant Gobel)

Komentar Anda

Terkini: