AKBP Andi Baso Ajak Jajaran Mengamalkan Nilai-Nilai Al-Qu'an Dalam Jalankan Tugas

/ Jumat, 29 Maret 2024 / 21.03.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA, COM, OGAN ILIR- -Bertempat di Aula Tunggal Panaluan II Polres Ogan Ilir Kamis sore 28/03/2024 gelar kegiatan peringatan Nulul Quran 1445 H /2024.

Kegiatan ini di laksanakan dengan penuh kekhusyukan dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, SH, S.I.K, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir bersama Wakapolres, para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, personil Polres Ogan Ilir dan para Bhayangkari cabang Ogan Ilir serta mengundang anak-anak panti asuhan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,dan lanjutkan pemberian Tali Asih kepada anak-anak Panti Asuhan dilanjutkan Ceramah Agama 

Kapolres mengingatkan tentang pentingnya nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Al-Qur’an adalah pedoman hidup bagi umat Islam, termasuk bagi anggota Polri. Dengan memahami dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an, diharapkan personil Polri dapat menjadi insan yang beriman dan bertaqwa, serta profesional dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: