Buka Bersama Keluarga Besar HMI Asahan: Mempererat Silaturahmi dan Memperkuat Komitmen

/ Jumat, 22 Maret 2024 / 18.35.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- ASAHAN

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kisaran-Asahan menyelenggarakan buka bersama keluarga besar HMI Asahan pada hari Kamis, 21 April 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader HMI Cabang Kisaran-Asahan, alumni HMI (KAHMI), dan keluarga besar HMI Asahan.

Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan, Alwi Tandjung, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat komitmen kader HMI dalam membangun bangsa. "Semoga HMI dan KAHMI bisa saling terus beriringan dalam menjalin tali silaturahmi sesama kader HMI dan Alumni HMI. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader HMI yang telah membersamai acara buka bersama keluarga besar HMI Asahan," ujarnya.


Sekretaris Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan, Faisal Farid, menambahkan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keberkahan bagi seluruh umat Islam. "Ramadhan adalah bulan untuk meningkatkan kualitas kehidupan spiritual dan sosial," ujarnya.

Ketua Umum MD KAHMI Asahan, Darwis Sianipar, berharap kader HMI Asahan terus mengkawal isu-isu untuk kepentingan umat dan bangsa. "Acara ini adalah bentuk dari sebuah kebersamaan Kahmi dan HMI untuk merajut tali silaturahmi. Saya berharap kader HMI Asahan terus mengkawal isu-isu untuk kepentingan umat dan bangsa," ujarnya.

Acara buka bersama ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: