Dalam Menyambut Bulan Ramadhan 1445 Polres Humbahas Melaksanakan Kegiatan Kurve Bersama Di Masjid

/ Selasa, 12 Maret 2024 / 13.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - HUMBANG HASUNDUTAN - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445, personel Polres humbahas melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau Kurve bersama di Masjid Al Mujirin, jalan Doloksanggul , Selasa, (12/3)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Humbahas Kompol Muslim Amin diikuti personel Polres Humbahas.

Menurut Wakapolres, kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H agar masyarakat bisa aman lebih kusyu dalam menjalankan ibadah puasa serta sholat tarawih nantinya.

Ditempat terpisah, Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH SIK MH mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi kepedulian Polri dalam kebersihan.

"Tugas Polisi bukan hanya melakukan penegakan hukum saja namun juga melakukan hal hal yang bersifat sosial. Contohnya polisi peduli kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman," ujar kapolres.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445, personel Polres humbahas melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau Kurve bersama di Masjid Al Mujirin.Jalan Dolok Sanggul , Selasa, (12/3)

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Wakapolres Humbahas Kompol Muslim Amin diikuti personel Polres Humbahas.

Menurut Wakapolres, kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H agar masyarakat bisa aman lebih kusyu dalam menjalankan ibadah puasa serta sholat tarawih nantinya.

Ditempat terpisah, Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO S.H. SIK .M.H mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi kepedulian Polri dalam kebersihan.

"Tugas Polisi bukan hanya melakukan penegakan hukum saja namun juga melakukan hal hal yang bersifat sosial. Contohnya polisi peduli kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman," ujar kapolres(PS/BERNARNUS NABABAN).

Komentar Anda

Terkini: