Hemawan, SH. MH ( Ketua Umum PJKB) Bersama Jajaran Gelar Jum’at Barokah dan Sambangi Nenek Wakwaw Pemakan Rumput.

/ Jumat, 15 Maret 2024 / 16.24.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- DELISERDANG- Paguyuban jawa keturunan Nusantara Bersatu ( PJKB ) Lakukan jumat barokah kepada Warga Dhuafa Kelurahan Mabar hilir kecamatan Medan deli , Kota medan . pada jum’at ( 15/3/2023)

Di hadiri langsung Ketua umum PJKB Hemawan SH.MH. di Dampingi Wakil ketua .Iskandar SE. Ustad Ihsan Iskandar dan pengurus PJKB. melakukan jum at barokah dan Nenek Wakwaw ( 76) yang sempat Viral tahun lalu karna tidak memiliki apapun hingga harus memasak rumput untuk di santap bersama cucunya selama 2 bulan lamanya .


Diketahui Saat ini Nek wakwaw sedang menderita penyakit dan tidak bisa bangun selama 3 pekan belakangan ini dan diam berbaring di kediamanya. Hingga membuat Pegiat sosial seperti Organisasi Paguban jawa keturunan nusantara bersatu ini mengunjungi dan bersedekah kepada Nenek wakwaw .


Dalam kegiatanya Ketua umum PJKB Hermawan SH.MH . Mengatakan ” Sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua umat islam , Di awal Ramadahan ini , Paguyuban Jawa keturunan Bersatu ini bukan hanya perkumpulan yang di ciptakan hanya untuk kumpul kumpul dan setelah itu bubar , Namun kami berniat selain mempersatukan bangsa , Paguyuban ini adalah untuk Lebih peduli kepada sesama , ini kami lakukan untuk juga mengajak saudara dan sedulur agar lebih kepada bisa mencintai dan menghargai dan peduli kepada sesama keragaman suku . karna kami menginginkan PJKB menjadi Kekuatan Bhinneka tunggal ika . pemersatu bangsa ini .


Dengan apa yang kami lakukan ini saya harap ini bisa juga di ikuti para Peguyub PJKB di seluruh daerah di NKRI ini , Bersedekah tidak membuat kita menjadi miskin hal ini saya buktikan sendiri , mari bergabung bersama PJKB karna Paguyuban ini milik kita semua yang merasa keturunan jawa . tegas Ketua Hermawan


Dalam kegiatan tersebut PJKB juga memberikan sedekah jumat kepada beberapa masyarakat dhuafa di Kelurahan mabar hilir dengan cara datang langsung dari rumah kerumah.(PS/ RYANT GOBEL)

Komentar Anda

Terkini: