Junaidi Simatupang : Bupati Dairi Baru Nantinya Diharapkan Jangan Lagi Mengimpor Pejabat Dari Luar

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 09.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM  – DAIRI  -  Junaidi Simatupang  mengharapkan agar Bupati yang baru nantinya jangan lagi di adanya pejabat dari luar,karena didaerah Dairi ini juga banyak yang sangat berpotensi menduduki jabatan.

Itulah menurut pendapat saya secara pribadi,dan pendapat saya itu rasa tidak tendensius .juga tidak berlebihan ,secara logika dalam pemikiran saya dan masih dalam hal  kewajarn apa yang saya sampikan itu,sebut Junaidi Simatupang yang mengaku dirinya sebagai brru mbelgah marga Lingga yang berasal dari Suak Pegagan  Kabupaten Dairi tersebut.

Apa yang saya sampaikan  itu adalah fakta,dan tidak mengada-ngada dimana dalam kepemimpinan sekarang banyak sekalai pejabat di impor dari luar untuk menduduki jabatan di Pemkab Kabupaten Dairi ini,padahal di daerah inipun banyak yang berpotensi menduduki jabatan itu ,ungkapapnya kepada poskotasumatera.com,yang kebetulan berbincang-bincang dikomplek PUPR jalan Sisingamangaraja Sidikalang,Senin (04/03/2024),

Selain sebagai berru mbelgah marga Lingga,juga pria yang satu ini adalagh seorang jurnalis (wartawan) yang bertugas di Kabupaten Dairi,boleh dikatakan berpuluh-puluh tahun sebagai jurnalis,yang tidak pernah lelah untuk memburu berita di Kabupaten Dairi,juga didaerah lain seperti Pakpak Bharat,Humbahas,Samosir dan daerah lainnya.

Sekali lagi dalam harapan saya sebagai jurnalis,untuk pemimpin di Kabupaten Dairi kedepannya (Bupati Dairi baru) nantinya jangan lagi para pejabat banyak yang di impor dari luar.karena didaerah inipun masih banyak yang mampu,juga dalam pengabdian terhadap kampungnya sendiri sudah barang tentu dengan penuh untuk lebih bertanggungjawab,kalau dari luar,yah kitalah memberi penilaian.

Dalam hal penyampaian saya ini tidak ada ada dalam kemunafikan ,namun itulah dari lubuk hati yang terdalam.

Karena berapapun Bupati Dairi selama ini sepengetahuan saya, sangat jarang sekalai di impora dari luar,kemungkinan bisa juag ada, tapi tidak seberapa. Bahkan sewaktu bapak Jhonny Sitohang selaku Bupati Dairi saat itu,seingat saya tidak ada dari luar alias impor,karena bapak itu dulu tahu banyak yang berpotensi menduduki jabatan putra daerah ini,bahkan lebih yang berpotensi,sehingga banyak juga yang belum sempat menduduki jabatan,apalagi untuk Eselon II.

Tentu harapan ini tidak akan terjadi lagi nantinya terhadap Bupati Dairi yang baru,kerna diperkirakan pada bulan April 2024 bahwa masa jabatan Bupati Dairi bapak Eddy Keleng Berutu telah habis masa priodenya,ujar Junaidi Simatupang dengan ketegasannya mengatakan. . (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: