Kapolsek Tanjung Balai Utara Gelar Buka Bersama Bhayangkari dan Personil, Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan

/ Sabtu, 23 Maret 2024 / 06.25.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan mempererat silaturahmi, Kapolsek TBU Iptu Muhammad Rony, S.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara Ny. Z. Mira M. Rony menyelenggarakan buka bersama personil dan Bhayangkari Tanjung Balai Utara.
Acara yang berlangsung pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 18.35 WIB di Halaman Mako Polsek Tanjung Balai Utara ini diawali dengan pemberian takjil kepada masyarakat sekitar. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Muhammad Rony, S.H. menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul bersama seluruh personil dan Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara. Beliau juga menyampaikan arahan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H. untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bulan Ramadan.

"Allhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka Mubarak Ramadan dan memberikan Takjil kepada masyarakat sesuai arahan dari Bapak Kapolres Tanjungbalai. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua," ujar Iptu Muhammad Rony, S.H.

Acara buka bersama ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Seluruh personil dan Bhayangkari tampak antusias dan menikmati momen kebersamaan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan soliditas antar personil dan Bhayangkari Polsek Tanjung Balai Utara. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kekompakan dan semangat dalam menjalankan tugas dapat semakin meningkat. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: