Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution M. Pd Bangga Siswa Siswinya Raih Berbagai Prestasi

/ Selasa, 19 Maret 2024 / 21.44.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution M.Pd bangga Raih Berbagai Prestasi  di Turnamen UM Tapsel pada Tgl 2 s/d 8 Maret 2024 di lapangan UM Tapsel.


Patut kita apresiasi dan terus kita pertahankan dan tingkatkan prestasi tersebut. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia  yang sukses menggelar turnamen ini secara meriah dan berharap turnamen ini terus dilanjutkan pada tahun berikutnya," katanya.

Hal ini disampaikan Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution kepada awak media online di ruang kerjanya Selasa (19/03-2024).



Adapun tim  SMAN 6 Padangsidimpuan  yang bertanding dalam turnamen itu diantaranya 
Juara II Bola Volley Putri  UM Tapsel Tingkat SMA/SMK Se  Tapanuli ,  Juara III Bola Basket ball UM Tapsel Tournament tingkat SMA/SMK  Se Tapanuli,  Juara IV Bola basket UM Tapsel  Tingkat SMA/SMK Se Tapanuli,  Vani Lubis (Pemain Terbaik putri untuk Cabor volley )  UM Tapsel basket Ball tingkat SMA/SMK  Se Tapanuli    dan Jolly Boy Hendra  Juara Harapan II Lomba Pop Singer UM  Tapsel  Championship 2024 dan Lola Situmeang Juara III Nagabe Atletik Club Tingkat Pelajar Se Kota Padangsidimpuan,  

Hasmaruddin Nasution  menyebut prestasi yang diraih siswanya berkat kerja sama pelatih, orang tua dan para guru olahraga.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: